Minggu, 18 Januari 2015

Agen Sbobet: Elia berterima kasih kepada Koeman

Agen Sbobet Elia berterima kasih kepada Koeman - Pelatih asal Belanda telah diselesaikan dengan cepat di Southampton sejak bergabung dengan status pinjaman dari Werder Bremen pada awal bursa transfer Januari dan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Sabtu di Newcastle.

27 tahun bermain di final Piala Dunia 2010 untuk Belanda tetapi sahamnya telah dicelupkan sejak saat dia berjuang untuk mengesankan selama musim dengan Hamburg dan Bremen.

Koeman telah memberikan rekan senegaranya kesempatan untuk membangun kembali karirnya dan Elia bersyukur adalah merebut kesempatan dengan kedua tangan.

"Manajer memberi saya kesempatan untuk bermain untuk Southampton," Elia kepada situs resmi klub.

"Dia adalah satu-satunya yang percaya pada saya dan semua orang di sekitar itu melihat apa yang akan terjadi.

"Aku bilang aku hanya ingin bermain sepak bola saya tidak pernah senang saya ingin sukses;.... Aku ingin terus lebih dan lebih dan lebih Terserah saya, saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan.

"Ketika seseorang percaya pada saya, itu seperti efek. Dia memberi Anda percaya, dia ingin Anda untuk memiliki keberhasilan dan Anda pergi dan berjuang untuk dia, dan Anda berjuang untuk klub, Anda berjuang untuk tim-teman Anda.

"Dari saat pertama, rekan-rekan membantu saya dengan segala sesuatu, dan saya sangat senang bermain untuk Southampton."

Kontribusi Elia melawan Newcastle terbukti sangat menentukan di akhir minggu melelahkan yang juga melihat timnya mengalahkan Manchester United di Old Trafford dan menang kemenangan ulangan Piala FA putaran ketiga di Ipswich.

Dia mengatakan: "Pertama kita menang melawan Manchester United, maka Ipswich Town dan sekarang Newcastle United Sudah seminggu yang sangat baik.."

Agen Sbobet: Elia berterima kasih kepada Koeman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar